-->
 5 Tips Mendapatkan Uang dari Instagram Mudah Banget

5 Tips Mendapatkan Uang dari Instagram Mudah Banget

5 Tips Mendapatkan Uang dari Instagram Mudah Banget

 5 Tips Mendapatkan Uang dari Instagram Mudah Banget
Incerdixs Programmer - ini nih Incerdixs Punya cerita nih....instagram adalah salah satu sosial media yang berfungsi untuk komunikasi membagikan ilmu dan hal hal lainya. Sosial media ini sekarang menjadi tanggung jawab facebook jadi jika kamu ingin memperbanyak sebuah audien atau followers bisa beriklan di facebook ads.

Dengan instagram orang bisa menjadi kaya dengan cara mereka sendiri seperti sebuah hobi, profesi dan keahlian dalam bidang masing masing. Untuk mencoba bisnis di instagram saya sarankan untuk memilih sebuah postingan sesuai dengan hobi kamu. Jika kamu punya hobi traveling saya sarankan untuk menjual peralatan perang saat berpergian seperti tas, sepatu, tenda, dan pralatan lainya.

Emang bisa jadi kaya dengan instagram ? Kalau kamu tidak percaya silahkan lihat di situs youtube dan cari keyword cerita sukses selebgram. Apasih selebgram ? Selebgram adalah salah satu manusia yang memiliki pengemar aktif di akun sosial media terutama facebook contoh saja artis. Dari manakah sumper penghasilanya ? Kebanyakan artis memiliki pemasukan dari pengiklan atau hal lainya contoh saya artis inisial S dia mematok 1 postingan iklan sebesar 100 juta hal ini sangatlah powerfull jika kamu manfaatkan. Manfaatkanlah followes banyak hal ini menjadi investasi masa depan. Nah berikut ini.

Baca Juga


5 Cara Mendapatkan Uang dari Instagram Nyaris Tanpa Modal



1. Menjual Produk di Instagram



Sell Product


Jika kamu pernah membeli membeli barang di instagram pastinya kamu tidak asing lagi dengan adanya shop online di instagram. Karena sekarang sudah banyak sekali ukm yang berani mengnginjakkan kaki di instagram untuk memperluas pasar.

Kenapa memakai instagram ? Instagram adalah salah satu sosial media paling populer saat ini bahkan penguna instagram lebih rame di indonesia maka dari itu sudah banyak sekali paara pedagang merasakan manisnya berjualan di instagram.


2. Menjual Jasa di Instagram


Menjual jasa di instagran memang sangatlah populer dengar kata jasa pasti kamu berfikir mungkin jasa desain, memang jasa desain sangalah menjajikan di instagram seperti desain logo, bener dan hal hal lainya. Tapi tenang saja tidak hanya jasa desain atau jasa edit foto saja tapi di instagram ada kok jasa sedot WC atau hal hal lainya.

Kenapa mereka menggunakan instagram ? Karena para saja menggunakan instagram selain mempermurah promosi dan juga memperluas pelanggan tidak hanya dalam kota bahakan pelanggan banyak dari luar kota. Kalau rejeki kita mungkin tak akan jauh jauh.


3. Menghasilkan Uang dari Instagram dengan Menjadi Buzzer


Beberapa orang yang memiliki akun sosial media terutama instagram dan memiliki followes ratusan ribu kebanyakan menggunakan cara ini agar mendapatkan penghasilan dari para pengiklan. Pengiklan kebanyakn mengiginkan followes sebanyak 500 ribu dan memililih milih konten yang akan di tuju.

Dengan apasih kita mendapatkan followes banyak ? Ada cara praktis yaitu dengan modal iklan dan beberpa minggu akun kita di banjiri followes tertarget. Nah untuk cara murni memang agak lama kita di dorong untuk membuat konten yang menarik dan layak untuk di publikasikan dan hal ini juga sangatlah lama sekali dibandingkan dengan menggunakan metode beriklan.


4. Bisnis Jasa Titip Beli Barang



Jasa titip barang biasanya di kalukan oleh para pembeli online yang mengiginkan barang luar negri dan tidak begitu faham dengan prosedur pengiriman dari luar negeri. Dengan mengguankan jasa titip barang hal ini bisa di atasi dengan sangat baik dan tentunya lebih aman, walaupun haranya lebih mahal tapi hal ini jika kamu paham proses pengiriman dan prmbelianya sangatlah menguntungkan.

Kenapa harus memilih jusa titip barang ? Karena bisnis ini hanya membutuhkan modal sedikit untuk membuka rekening yang memiliki dukurang seperti visa atau mastercard. Tapi kamu harus paham dengan bagaimana cara pembayaran, gimana caranya memilih produk sesuai kebutuhan konsumen, komunikasi dengan pedagang luar negeri, proses pengiriman. Hal ini bisa kamu pelajari otodidak di internet loh !!!

5. Berjualan Akun Instagram




Akun sosmed terutama instagram bisa di jual lohh ! Tapi harus di inget semakin banyak yang follow akun kamu semakin mahal harga jual akun sosial media kamu. Giamana sih cara agar followers kamu banyak ? Caranya gamlang kok bikin saya sebuah akun instagram dan berikan postingan yang semenarik mungkin.

Emang apasih keuntungan bikin akun instagram dengan followes banyak ? Keuntunganya yaitu ibarat kita investasi semakin banyak followes semakin banyak para pengiklan yang akan menghubungi kamu.

Ibarat kita punya kebun, kebun itu kita rawat dengan cara memberikan konten menarik setiap hari, kebun itu akan berkembang dengan adanya follow atau pengikut jika setiap hari ada pengiklan di akun kita sehari ada 1 dan kamu hargai 100.000 10 hari kamu akan mengantongi 1 jt sangat menguntungkan banget kan?

Nah, dangan adanya artikel ini udah ada gambaran besok mau membangun bisnis apaan ? Beritahu kami di komentar dibawah dan jangan lupa berikan alasan kamu kenapa kamu membuat bisnis tersebut.

Itu dia 7 Cara Mendapatkan Uang dari Instagram Nyaris Tanpa Modal jika kamu suka share artikel ini di sosial media kamu jangan lupa untuk semangat mengawali hari ini, jangan lupa jelajah ke artikel yang lain terimakasih dan seperti biasa SalamSukses.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

tulis komentar anda.....

Advertiser